FOTO: Dorong Produk UMKM Melalui Pasar Kita

Tingkatkan laju perekonomian rakyat, Lippo Malls gelar Pasar Kita oleh Sahabat UMKM yang diikuti 55 peserta pameran.

oleh Fery Pradolo diperbarui 10 Mar 2018, 15:46 WIB
Dorong Produk UMKM Melalui Pasar Kita
Tingkatkan laju perekonomian rakyat, Lippo Malls gelar Pasar Kita oleh Sahabat UMKM yang diikuti 55 peserta pameran.
Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memberikan sambutan dalam acara pembukaan Pasar Kita oleh Sahabat UMKM di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3). Kegiatan Pasar Kita akan berlangsung pada tanggal 10-11 Maret. (Liputan6.com/Pool)
Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pukul gong saat membuka Pasar Kita oleh Sahabat UMKM di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3). Kegiatan Pasar Kita diikuti lebih dari 55 booth UMKM. (Liputan6.com/Pool)
Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Director Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin meninjau stan UMKM usai membuka Pasar Kita oleh Sahabat UMKM di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3). (Liputan6.com/Pool)
Kerajinan tas dipajang pada Pasar Kita oleh Sahabat UMKM di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3). Kegiatan Pasar Kita yang diikuti lebih dari 55 booth UMKM digelar pada 10-11 Maret. (Liputan6.com/Pool)
Penjual sedang melayani pembeli di stan baju batik pada Pasar Kita oleh Sahabat UMKM di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3). Kegiatan Pasar Kita yang diikuti lebih dari 55 booth UMKM digelar pada 10-11 Maret. (Liputan6.com/Pool)
Penjual sedang merapikan asesoris kalung pada acara Pasar Kita oleh Sahabat UMKM di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3). Kegiatan Pasar Kita yang diikuti lebih dari 55 booth UMKM digelar pada 10-11 Maret. (Liputan6.com/Pool)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya