FOTO: Usir Roh Jahat, Warga Tiongkok Gelar Ritual Mandi Kembang Api

Dengan mata tertutup, mereka menyodorkan tubuh mereka ke dalam kembang api yang memuntahkan percikan saat mengikuti ritual "eating flowers"

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Mar 2018, 13:30 WIB
Usir Roh Jahat, Warga Tiongkok Gelar Ritual Mandi Kembang Api
Dengan mata tertutup, mereka menyodorkan tubuh mereka ke dalam kembang api yang memuntahkan percikan saat mengikuti ritual "eating flowers"
Ekspresi seorang pria yang bernama Lin Xiwei saat mengikuti ritual "eating flowers" atau makan bunga di Xiaohu, Tiongkok (8/3). Ritual ini dilakukan untuk membersihkan diri dari aura roh-roh jahat. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Sejumlah pria tubuhnya dipercikan kembang api saat mengikuti ritual "eating flowers" di Xiaohu, Tiongkok (8/3). Dengan mata tertutup, mereka menyodorkan tubuh mereka ke dalam kembang api yang memuntahkan percikan. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Seorang pria menahan percikan kembang api yang diarahkan ke tubuhnya saat ritual "eating flowers" di Xiaohu, Tiongkok (8/3). Warga setempat memberi nama ritual ini "eating flowers" atau makan bunga. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Seorang pria menahan percikan kembang api yang diarahkan ke tubuhnya saat ritual "eating flowers" di Xiaohu, Tiongkok (8/3). Ritual ini selalu digelar setiap tahunnya. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Dua orang pria tubuhnya dipercikan kembang api saat mengikuti ritual "eating flowers" di Xiaohu, Tiongkok (8/3). Mereka melakukan ini untuk membakar dan mengusir roh jahat dari dalam diri. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Sejumlah pria menahan percikan kembang api yang diarahkan ke tubuhnya saat ritual "eating flowers" di Xiaohu, Tiongkok (8/3). Peserta mengakui tidak merasakan sakit selama menjalankan ritual tersebut. (AFP Photo/Johannes Eisele)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya