FOTO: Membuat Bir, Cara Wanita di Danielson Merayakan Hari Perempuan Internasional

Acara ini digelar memperingati untuk Hari Perempuan Internasional dan meningkatkan profil wanita dalam industri pembuatan bir yang didominasi laki-laki

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Mar 2018, 14:00 WIB
Membuat Bir, Cara Wanita di Danielson Merayakan Hari Perempuan Internasional
Acara ini digelar memperingati untuk Hari Perempuan Internasional dan meningkatkan profil wanita dalam industri pembuatan bir yang didominasi laki-laki
Seorang wanita mencium bau hop saat menyeduh sejumlah bir di tempat pembuatan bir di Black Pond Brews, Danielson (4/3). Tempat pembuatan bir ini biasa menjadi tempat berkumpulnya para penggemar bir. (AP Photo / Steven Senne)
Proses pembuatan bir di Black Pond Brews, Danielson (4/3). Acara ini digelar memperingati untuk Hari Perempuan Internasional dan meningkatkan profil wanita dalam industri pembuatan bir yang didominasi laki-laki. (AP Photo / Steven Senne)
Sejumlah wanita mencampur olahan gandum saat membuat bir di tempat pembuatan bir di Black Pond Brews, Danielson (4/3). Mereka berkumpul sambil membuat bir untuk merayakan Hari Perempuan Internasional. (AP Photo / Steven Senne)
Sejumlah wanita membuat bir di tempat pembuatan bir di Black Pond Brews, Danielson (4/3). Hari Perempuan Internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret. (AP Photo / Steven Senne)
Sejumlah wanita bersulang saat meminum bir yang dibuatnya di tempat pembuatan bir di Black Pond Brews, Danielson (4/3). Pabrik bir ini menggelar acara bertajuk Pink Boots Society untuk menghormati Hari Perempuan Internasional. (AP Photo / Steven Senne)
Seorang wanita mengangkat gelas bersulang saat meminum bir yang dibuatnya di tempat pembuatan bir di Black Pond Brews, Danielson (4/3). (AP Photo / Steven Senne)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya