Pacar Baru Dituding Penyebab Isco Melempem di Real Madrid

Masa depan Isco di skuat Real Madrid semakin tidak jelas.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Mar 2018, 13:30 WIB
Real Madrid kabarnya sudah tidak membutuhkan jasa Isco dan siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta Menurunnya performa Isco di Real Madrid membuat beberapa pendukung heran. Sebagian mulai menuding kekasih baru Isco, Sara Salamo, sebagai biang keladi penurunan tersebut.

Bersama El Real, Isco sebenarnya sering diberi kesempatan. Akan tetapi, gelandang 25 tahun tersebut acap menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Dari total 34 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi, Isco cuma menyumbang enam gol dan enam assist saja. Tentu, hal ini bikin para pendukung El Real murka.

Salamo lantas dijadikan sasaran kemarahan pendukung Real Madrid. Hal itu terlihat dari salah satu kolom komentar foto unggahan Salamo bersama Isco.

"Apa yang Anda lakukan terhadap Isco?" tulis salah seorang netizen. "Isco tak lagi sama, dia tak bermain bagus dan Anda adalah penyebabnya!" tulis netizen lainnya menanggapi.

 

 

2 dari 2 halaman

Isco ke Liga Inggris?

Penyerang Real Madrid, Isco bereaksi setelah pemain Leganes mencetak gol pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Real Madrid tersisih oleh Leganes pada perempat final dengan skor 1-2. (AP/Francisco Seco)

Akan tetapi, aktris seksi Spanyol itu enggan menanggapinya. Isco sendiri belakangan memang kabarnya akan didepak Real Madrid. Liga Inggris menjadi tujuan utamanya.

Beberapa klub, seperti Manchester United dan Chelsea kabarnya berminat meminang gelandang 25 tahun itu. Patut dinantikan kelanjutan karier dari sang pemain musim depan.

Eka Setiawan

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya