FOTO: Di Sidang Cerai, Pendeta Tempat Curhat Ahok dan Veronica Tan Jadi Saksi

Tim pengacara Ahok menghadirkan seorang pendeta berinisial Y sebagai saksi dalam lanjutan sidang gugatan cerai

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mar 2018, 11:57 WIB
Sidang cerai Ahok
Tim pengacara Ahok menghadirkan seorang pendeta berinisial Y sebagai saksi dalam lanjutan sidang gugatan cerai
Pendeta yang dihadirkan sebagai saksi dari pihak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam lanjutan sidang gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3). Pendeta ini menjadi tempat curhat Ahok dan Veronica Tan. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra menghadiri lanjutan sidang gugatan cerai di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3). Pada sidang cerai beragenda pemeriksaan saksi ini pihak Ahok menghadirkan dua saksi. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pendeta yang dihadirkan sebagai saksi dari pihak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam lanjutan sidang gugatan cerai di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3). Pendeta ini berasal dari gereja tempat Ahok dan Veronica Tan biasa beribadah. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Ketua Majelis Hakim Sutadji memimpin sidang gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3). Pada sidang ini, kuasa hukum Ahok juga membawa bukti tambahan berupa surat. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra menghadiri lanjutan sidang gugatan cerai di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3). Sidang cerai yang dilayangkan Ahok terhadap Veronica Tan ini beragenda pemeriksaan saksi. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya