FOTO: David Beckham dan Bella Hadid Nonton Bareng PSG VS Real Madrid

Supermodel Bella Hadid bersama David Beckham yang pernah berkostum Madrid dan PSG juga turut hadir menonton pertandingan

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Mar 2018, 09:15 WIB
David Beckam dan Bella Hadid Nonton Bareng PSG VS Real Madrid
Supermodel Bella Hadid bersama David Beckham yang pernah berkostum Madrid dan PSG juga turut hadir menonton pertandingan
Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham dan model AS Bella Hadid menonton pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AFP Photo/Franck Fife)
Mantan bintang sepak bola David Beckham dan model AS Bella Hadid menonton pertandingan PSG melawan Real Madrid di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AP Photo/Francois Mori)
Model AS Bella Hadid menonton PSG melawan Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris di (6/3). Pertandingan ini dimenangkan Madrid dengan skor 2-1 atas PSG. (AFP Photo/Franck Fife)
Mantan bintang sepak bola David Beckham (kiri) dan Gary Neville menonton pertandingan Liga Champions antara PSG dan Real Madrid di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AFP Photo/Franck Fife)
David Beckham mengambil gambar saat menonton pertandingan antara PSG dan Real Madrid di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). David Beckham, yang pernah berkostum Madrid dan PSG juga turut hadir menonton pertandingan. (AP Photo/Christophe Ena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya