FOTO: Jokowi dan Para Menteri Bahas Kebijakan Fiskal 2019

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar Rapat Kabinet Paripurna di Istana Negara.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Mar 2018, 15:41 WIB
Jokowi Kembali Gelar Rapat Kabinet Paripurna
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar Rapat Kabinet Paripurna di Istana Negara.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Senin (5/3). Rapat kabinet paripurna membahas kerangka ekonomi makro serta pokok-pokok Kebijakan Fiskal 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menggelar Rapat Kabinet Paripurna bersama seluruh menteri di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/3). Jokowi meminta jajarannya untuk bisa menjaga stabilitas politik dan keamanan di tahun politik 2018 dan 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah menteri menghadiri Rapat Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/3). Rapat kabinet paripurna yang dibuka oleh Presiden Jokowi ini membahas kerangka ekonomi makro serta pokok-pokok Kebijakan Fiskal 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mentei Keuangan Sri Mulyani memberikan paparan dalam Rapat Kabinet Paripurna di Istana Negara, Senin (5/3). Rapat kabinet paripurna ini membahas kerangka ekonomi makro serta pokok-pokok Kebijakan Fiskal 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri PPN/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro berdiskusi disela Rapat Kabinet Paripurna di Istana Negara, Senin (5/3). Rapat kabinet paripurna ini membahas kerangka ekonomi makro serta pokok-pokok Kebijakan Fiskal 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Senin (5/3). Jokowi meminta jajarannya untuk bisa menjaga stabilitas politik dan keamanan di tahun politik 2018 dan 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama seluruh menteri menggelar Rapat Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/3). Rapat Kabinet Paripurna membahas kerangka ekonomi makro serta pokok-pokok Kebijakan Fiskal 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya