FOTO: Kenakan Jubah Mandi, Harvey Weinstein Muncul Jelang Oscar

Ada patung produser film, Harvey Weinstein di dekat lokasi penyelenggaraan Oscar 2018.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mar 2018, 14:01 WIB
Patung Harvey Weinstein
Ada patung produser film, Harvey Weinstein di dekat lokasi penyelenggaraan Oscar 2018.
Patung produser film, Harvey Weinstein dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, California, Kamis (1/3). Seniman Plastic Jesus memamerkan patung berjudul 'Casting Couch' tersebut. (AP/Damian Dovarganes)
Patung Harvey Weinstein dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar di Hollywood, California, Kamis (1/3). Patung itu ditampilkan dalam ukuran asli dengan mengenakan jubah mandi, duduk di sofa emas sembari memegang patung piala Oscar. (AP/Damian Dovarganes)
Patung Harvey Weinstein dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, California, Kamis (1/3). Lebih dari 70 perempuan telah menuduh Weinstein atas tuduhan pelecehan seksual, termasuk pemerkosaan. (AP/Damian Dovarganes)
Seorang wanita berjalan dekat patung Harvey Weinstein yang dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, Kamis (1/3). Seniman Plastic Jesus memamerkan patung berjudul 'Casting Couch' tersebut. (Frederic J. BROWN/AFP)
Seniman Plastic Jesus berpose dekat patung produser film, Harvey Weinstein yang dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, Kamis (1/3). Patung tersebut berwajah dan berukuran seperti Weinstein. (Frederic J. BROWN/AFP)
Detail patung piala Oscar yang dipegang oleh patung produser film, Harvey Weinstein ketika dipajang dekat lokasi ajang Academy Awards ke 90 di Hollywood, Kamis (1/3). Weinstein mengenakan jubah mandi dan duduk di sofa berwarna emas. (AP/Damian Dovarganes)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya