FOTO: Disemayamkan di Peti Kaca, Begini Jenazah Sridevi Sebelum Dikremasi

Jenazah aktris Bollywood, Sridevi Kapoor dibawa menggunakan truk saat akan dikremasi di Mumbai, India, Rabu (28/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Mar 2018, 12:00 WIB
Disemayamkan di Peti Kaca, Begini Jenazah Sridevi Sebelum Dikremasi
Jenazah aktris Bollywood, Sridevi Kapoor dibawa menggunakan truk saat akan dikremasi di Mumbai, India, Rabu (28/2).
Jenazah aktris Bollywood Sridevi Kapoor dibaringkan dalam peti kaca dan berbalut bendera India saat akan dikremasi di Mumbai, India, Rabu (28/2). Ribuan penggemar berkabung dan memberi penghormatan terakhir untuk Sridevi. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Jenazah aktris Bollywood, Sridevi Kapoor dibawa menggunakan truk saat akan dikremasi di Mumbai, India, Rabu (28/2). Sridevi dilaporkan tewas tenggelam tak sengaja di bak mandi hotel Dubai akhir pekan lalu. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Suami Boney Kapoor (tengah) berdiri di samping jenazah aktris Bollywood Sridevi Kapoor saat akan dikremasi di Mumbai, India, Rabu (28/2). Sridevi Kapoor meninggal dunia di usia 54 tahun. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Ribuan pelayat mengantar jenazah aktris Bollywood Sridevi Kapoor menuju krematorium di Vile Perle, Mumbai, India, Rabu (28/2). (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Suasana ketika ribuan pelayat mengantar jenazah aktris Bollywood Sridevi Kapoor krematorium di Vile Perle, Mumbai, India, Rabu (28/2). (AP Photo/Rajanish Kakade)
Ribuan orang berkumpul mengantar jenazah aktris Bollywood Sridevi Kapoor krematorium di Vile Perle, Mumbai, India, Rabu (28/2). (AP Photo/Rajanish Kakade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya