FOTO: Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus berhasil melangkah ke final Coppa Italia setelah menumbangkan Atalantas 1-0 pada leg kedua.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Mar 2018, 07:43 WIB
Kalahkan Atalanta, Juventus ke Final Coppa Italia
Juventus berhasil melangkah ke final Coppa Italia setelah menumbangkan Atalantas 1-0 pada leg kedua.
Pemain Juventus, Kwadwo Asamoah (kanan) melakukan tendangan saat menghadapi Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus memastikan diri lolos ke final setelah menang 1-0. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic mencoba mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus berhasil memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Atalanta 1-0. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Pemain Juventus, Blaise Matuidi mengontrol bola dengan kawalan pemain Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus memastikan diri lolos ke final setelah menang 1-0. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic merayakan gol dari titik penalti ke gawang Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus memastikan diri lolos ke final setelah menang 1-0. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Pemain Juventus Mario Mandzukic berebut bola dengan bek Atalanta Gianluca Mancini pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus memastikan diri lolos ke final setelah menang 1-0. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Para pemain juventus merayakan kemenangan atas Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus berhasil memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Atalanta 1-0. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya