Sering Tertawa Sendiri, Pria Misterius Tewas di Parit

Pria misterius yang sering tertawa-tawa sendiri kini tak bisa tertawa selamanya. Jasadnya ditemukan dalam parit.

oleh M Syukur diperbarui 01 Mar 2018, 01:14 WIB
Pria yang sering tertawa sendiri ditemukan meninggal di parit (Liputan6.com / M.Syukur)

Liputan6.com, Pekanbaru - Jasad laki-laki tanpa identitas membuat heboh warga di Jalan Sumatera, tepatnya di depan Dinas Pertanahan Pemerintah Kota Pekanbaru, Riau. Dia ditemukan tertelungkup di genangan air dalam parit, Rabu (28/2/2018) pagi.

Dugaan sementara, pria tersebut mengalami gangguan jiwa dan menderita penyakit. Kepolisian juga tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad pria misterius itu.

"Sehari sebelumnya, saya pernah melihatnya melintas. Diduga gangguan jiwa karena ketawa-ketawa sendiri sambil berjalan," ucap pria tua di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Pekanbaru Kota Komisaris Hanafi menyatakan jasad pria misterius itu sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi.

"Autopsi untuk mengetahui pasti penyebab kematian, sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat," kata Hanafi.

 

Simak video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penemuan Tas Hitam

Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Di lokasi, sebut Hanafi, anggotanya menemukan sebuah tas hitam. Isinya tak ada yang berharga karena hanya beberapa pakaian lusuh dan tali serta plastik.

"Identitasnya tidak ada ditemukan di tas maupun lokasi kejadian," kata Hanafi.

Terkait penyakit yang diderita korban, Hanafi belum bisa memastikan. Menurutnya, hal itu baru diketahui setelah mayat diperiksa di RS Bhayangkara.

Hanafi mengimbau masyarakat Pekanbaru untuk melapor kepada polisi jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Sebelumnya, mayat tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh Firdaus. Personel Satpol PP itu mendapat laporan dari tamu di kantornya telah melihat orang "tertidur" dalam parit.

Dia pun mengecek ke parit di depan kantornya. Dia mengecek tubuh tadi dan ternyata sudah tak bernyawa lagi. Kemudian, dia melaporkannya ke Mapolsek Pekanbaru Kota.

"Tidak bau karena baru, soalnya tadi malam pas pulang dinas tak ada terlihat di dalam parit," kata Firdaus.

Penemuan mayat ini menjadi perhatian warga yang melintas di lokasi. Puluhan orang mengelilingi parit untuk melihat sosok tanpa identitas ini hingga akhirnya bubar setelah mayat dievakuasi petugas.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya