Manggung Bareng Slank, Kok Sophia Latjuba Telanjang Kaki?

Di atas panggung, Kaka Slank juga bertanya soal pacar Sophia Latjuba.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Feb 2018, 10:20 WIB
Vokalis grup band Slank Kaka tampil bersama Sophia Latjuba dalam konser Slank In Love di Jakarta, Selasa (27/2). Sophia pun mengenakan dress panjang yang berkilau, begitu juga Kaka yang memainkan gitar dalam lagu tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Slank menggelar pertunjukan konser bertajuk "Slank in Love" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). Konser Slank ini dibalut dengan sangat manis karena berkolaborasi dengan para penyanyi wanita. Salah satu yang tak disangka adalah Sophia Latjuba.

Dengan mengenakan long dress berwarna pastel, Sophia Latjuba pun naik ke atas panggung. Wanita berusia 47 tahun ini kolaborasi bersama Slank dengan menyanyikan lagu "Terlalu Manis".

2 dari 5 halaman

Tanya Pacar

Vokalis grup band Slank Kaka berduet dengan Sophia Latjuba dalam konser Slank In Love di Jakarta, Selasa (27/2). Kolaborasi Sophia Latjuba bersama Slank merupakan kali pertama bagi kekasih Ariel Noah tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Usai menghabiskan seluruh bait lagu, Slank pun berbincang-bincang dengan Sophia Latjuba. "Siapa, sih, yang terlalu manis? Dalem kayaknya. Pacar lu mana?" tanya Kaka kepada Sophia Latjuba di atas panggung.

3 dari 5 halaman

Nyeker

Sophia Latjuba digandeng band legendaris Slank dalam konsernya yang bertajuk 'Slank in Love' di Jakarta, Selasa (27/2). Terlihat di atas panggung, Sophia Latjuba yang mengenakan gaun panjang tampil tanpa alas kaki. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Belum sempat Sophia Latjuba menjawab, Bimbim kemudian mengomentari penampilan mantan kekasih Ariel NOAH itu. Rupanya, ia tak mengenakan alas kaki selama tampil.

"Eh, lu enggak pakai sepatu?" kata Bimbim. Sembari tersenyum malu, Sophia Latjuba mengangkat gaun panjangnya untuk memperlihatkan pada penonton bahwa ia memang tak memakai alas kaki alias nyeker.

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Pakai High Heels

Penampilan kolaborasi grup band Slank bersama Sophia Latjuba dalam konser Slank In Love di Jakarta, Selasa (27/2). Di atas panggung, Sophia Latjuba sangat menjiwai lagu Terlalu Manis bersama Kaka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sophia Latjuba kemudian mengutarakan alasannya. "Ini pakai gelang kaki, dapat dari Jay, dari Nepal, jadi kalau pakai sepatu nanti enggak kelihatan," ucap Sophia Latjuba.

Selain itu, sebenarnya Kaka juga meminta Sophia Latjuba agar tak mengenakan alas kaki berukuran tinggi. Ya, Kaka ingin terlihat memiliki tinggi badan yang setara dengan janda dua orang anak tersebut di atas panggung.

"Gue bila ama dia, 'Eh jangan paket high heels ya, entar gue cebol ha-ha-ha'. Terus dia mungkin berpikir ha-ha-ha. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi," jelas Kaka dalam sesi wawancara usai konser.

5 dari 5 halaman

Dianggap Jago

Vokalis grup band Slank Kaka berduet dengan Sophia Latjuba dalam konser Slank In Love di Jakarta, Selasa (27/2). Di atas panggung, Sophia Latjuba tampak apik menyanyikan lagu Terlalu Manis bersama Kaka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tak lupa, Kaka juga sangat mengapresiasi kemampuan bernyanyi Sophia Latjuba. "Keren sih, gue sejujurnya nih ya tadinya awalnya gue rada kayak khawatir, tapi ternyata dia punya kelas-lah. Pengalaman panjangnya dia membuat dia jago untuk menampilkan yang terbaik," ucapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya