FOTO: Melihat Aksi Para Penggemar Renang Es di Polandia

Polandia dilanda gelombang dingin dengan suhu -8 derajat Celsius pada siang dan turun ke -16 derajat Celsius di malam hari.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Feb 2018, 12:15 WIB
Aksi Para Penggemar Renang Es di Polandia
Polandia dilanda gelombang dingin dengan suhu -8 derajat Celsius pada siang dan turun ke -16 derajat Celsius di malam hari.
Anak-anak berkereta luncur melewati penggemar renang es di Danau Zalew Zegrzynski di Nieporet, Polandia, Minggu (25/2). Gelombang dingin sedang melanda Polandia. (AP Photo/Alik Keplicz)
Orang-orang mengambil gambar penggemar renang es di Danau Zalew Zegrzynski di Nieporet, Polandia, Minggu (25/2). Kini, Polandia bersuhu -8 derajat Celsius pada siang dan turun ke -16 derajat Celcius di malam hari. (AP Photo/Alik Keplicz)
Orang-orang menyaksikan penggemar renang es di Danau Zalew Zegrzynski di Nieporet, Polandia, Minggu (25/2). Gelombang dingin sedang melanda Polandia. (AP Photo/Alik Keplicz)
Orang-orang menyaksikan penggemar renang es di Danau Zalew Zegrzynski di Nieporet, Polandia, Minggu (25/2). Kini, Polandia bersuhu -8 derajat Celsius pada siang dan turun ke -16 derajat Celcius di malam hari. (AP Photo/Alik Keplicz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya