Hamil Besar, Shireen Sungkar Mulai Bingung Cari Nama

Shireen Sungkar mulai kesulitan mencari nama menjelang persalinan buah hatinya yang ketiga

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Feb 2018, 14:20 WIB
"masyaa Allah.... romantis ga perlu mewah ya... 😍," tulis sajidanur.9. "The real romantis," tulis oka_diyar. "@arlinisti bapeeer bneran ini...weew," tulis zie_rosita. "Maa syaa Allah romantis bgt," tulis tofik_60. (Instagram/teukuwisnu)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi Shireen Sungkar segera dianugerahi buah hatinya yang ketiga. Saat ini, ia sudah memasuki delapan bulan usia kandungannya.

Semakin mendekati waktu persalinan, Shireen Sungkar tampaknya masih belum mendapatkan nama untuk calon buah hatinya tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di Instagramnya.

"Adam hawwa dan ??????? #bismilah," begitu tulisan yang tertera pada foto yang diunggah Shireen Sungkar pada Senin (26/2/2018).

Saksikan video berikut ini

2 dari 5 halaman

Bingung

"Sayangku selalu sabar dan semangat ya, Maa syaa Allah pahala mu begitu luar biasa ketika sedang mengandung seperti ini. ❤ U @shireensungkar . ." lanjut ayah dua anak itu. (Instagram/teukuwisnu)

Selanjutnya di keterangan foto yang menyertainya, Shireen mengaku masih kebingungan dan berharap agar bisa segera mendapat nama yang baik secepatnya.

"Adam ,hawwa ,dann?!??? Masi bingung 😂😂😂😂 bismillah smoga lancar dan mendapat nama yg baik," lanjut Shireen Sungkar.

3 dari 5 halaman

Hak

Jika diperhatikan, Shireen memang lebih sering memilih warna hitam dalam berbusana. Seperti ini misalnya, ia mengenakan gamis hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna hijau, yang senada dengan tasnya. (Instagram/shireensungkar)

Dalam keterangan foto yang sama, Shireen Sungkar mengatakan bahwa memberikan nama yang baik adalah hak seorang anak.

"karena memberikan nama yg baik ke anak ada lah salah satu hak anak ❣️dari orang tua semangat semua bumil," sambung Shireen Sungkar lagi. 

4 dari 5 halaman

Makin Bingung

Terlepas dari suasana liburannya di Turki, dalam kesehariannya Shireen juga lebih sering terlihat memakai gamis. Kali ini, ia memilih warna pink dengan hijab biru paduannya. (Instagram/shireensungkar)

Rupanya kebingungan soal memberikan nama tidak hanya dirasakan oleh Shireen Sungkar saja. Para ibu hamil di luar sana pun banyak yang merasakan hal yang sama.

Mereka menganggap semakin beragamnya pilihan nama semakin membingungkan.

"Sama, semakin bnyk pilihan nama malah semakin bingung jadinya... 😁😁😁," kata @santiasti.

5 dari 5 halaman

Sahabat

Kalau yang satu ini, Shireen sedang berfoto dengan Zaskia Adyamecca yang juga sedang mengandung. Lagi-lagi Shireen memilih warna gelap untuk busana dan hijabnya. (Instagram/shireensungkar)

Kebingungan itu juga ternyata dirasakan oleh sahabatnya yang saat ini tengah mengandung usia kehamilan yang besar juga, yaitu Zaskia Adya Mecca.

"Samaaa masi bingung gue punn 😹😹," kata Zaskia Adya Mecca.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya