Pusat Informasi Wisata Korea Tawarkan Layanan Peminjaman Power Bank Hingga Tripod Secara Gratis

Pusat Informasi Wisata Korea Tourism Organization (KTO) menyediakan layanan peminjaman barang kepada wisatawan.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 12 Feb 2018, 10:33 WIB
Pusat Informasi Wisata Korea Tourism Organization (KTO) menyediakan layanan peminjaman barang kepada wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta Berencana jalan-jalan ke Korea dan malas membawa power bank atau tripod? Jangan khawatir! Sejak 1 Februari, Pusat Informasi Wisata Korea Tourism Organization (KTO) menyediakan layanan peminjaman barang kepada wisatawan.

Layanan ini hadir untuk mengatasi keengganan wisatawan yang harus membeli atau membawa barang-barang yang hanya diperlukan ketika berjalan-jalan.

Wisatawan dapat meminjam portable power bank, adaptor, tripod, kursi lipat untuk piknik, tikar lipat, payung dan lainnya. Wisatawan harus menginformasikan durasi liburan di Korea dan menyerahkan deposit sebelum meminjam barang yang diinginkan. Adaptor, power bank, payung dapat dipinjam selama masa liburan di Korea, sedangkan beberapa barang lainnya harus dikembalikan dalam waktu 24 jam.

Pusat Wisata Informasi KTO ini berada di pusat kota Seoul, dekat dari pusat perbelanjaan Myeongdong, sungai Cheonggyecheon, Insadong, dan tujuan-tujuan wisata utama lainnya, serta dapat diakses dengan mudah oleh transportasi umum.

Selain meminjam barang, wisatawan juga dapat mendapatkan informasi perjalanan selama di Korea, mencoba Hanbok, kesenian dan kerajinan tradisional Korea secara gratis. Selain itu, musholla juga disediakan untuk wisatawan Muslim.

Layanan ini beroperasi setiap hari dari pukul 09:00 – 18:00 malam.

 

(PR)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya