FOTO: Manchester United dan Sevilla Main Tanpa Gol

Manchester United gagal mencetak gol tandang setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions menghadapi Sevilla

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Feb 2018, 07:52 WIB
Hasil Imbang Sevilla vs Manchester United
Manchester United gagal mencetak gol tandang setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions menghadapi Sevilla
Pemain Manchester United, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Sevilla, Pablo Sarabia pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Manchester United pulang dari Sevilla dengan hasil imbang 0-0 (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku melakukan tendangan ke gawang Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Sevilla dan Manchester United sama-sama gagal mencetak gol. (AP/Miguel Morenatti)
Kiper Manchester United, David de Gea menangkap bola yang ditendang pemain Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Manchester United pulang dari Sevilla dengan hasil imbang 0-0. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Manchester United, Juan Mata berusaha melakukan tendangan ke gawang Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Sevilla dan Manchester United sama-sama gagal mencetak gol. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez mengontrol bola dalam pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Manchester United pulang dari Sevilla dengan hasil imbang 0-0 (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Manchester United Romelu Lukaku dan pemain Sevilla Clement Lenglet berebut bola pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Sevilla dan Manchester United sama-sama gagal mencetak gol. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Manchester United, Scott McTominay berebut bola dengan pemain Sevilla, Steven N'Zonzi pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). MU pulang dari Sevilla dengan hasil imbang 0-0. (Cristina Quicler/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya