Cinta Laura Akui Pacaran dengan Frank Garcia?

Wajah Cinta Laura terlihat di banyak foto Instagram yang diunggah seorang pria bernama Frank Garcia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Feb 2018, 11:10 WIB
Wajah Cinta Laura terlihat di banyak foto Instagram yang diunggah seorang pria bernama Frank Garcia. [foto: instagram.com/claurakiehl]

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki kisah asmara Cinta Laura dengan seorang pria berwajah Latin masih terus berlanjut. Sejak tahun lalu, wajah bintang film After The Dark ini terlihat di banyak foto Instagram yang diunggah seorang pria yang diketahui bernama Frank Garcia.

Tak sedikit pula foto-foto yang memperlihatkan Cinta Laura dan Frank Garcia sedang bersama. Bahkan, Frank juga sempat mengunggah beberapa video saat ia mencium pipi Cinta. Salah satunya adalah video yang sempat heboh tahun lalu.

2 dari 5 halaman

Dia Milikku

Cinta Laura sudah punya pacar? (Instagram/soyfrankgarcia)

Ketika itu, Cinta Laura yang sedang jalan-jalan, tampak bahagia saat pipinya dikecup oleh Frank. Video tersebut memiliki keterangan, "Dia milikku, kawan-kawan." Ada juga video yang memperlihatkan Cinta tengah dikecup pipinya saat sedang duduk di dalam sebuah hunian.

Pada awal pekan ini, tepatnya Senin (19/2/2018), Cinta Laura mulai mengunggah foto dirinya sedang duduk di sisi Frank Garcia melalui akun Instagram @claurakiehl. Cinta hanya menuliskan keterangan singkat, "My (emoji hantu)."

3 dari 5 halaman

Bikin Klepek-klepek

Cinta Laura dan Frank Garcia. (Instagram @claurakiehl)

Memang sekilas cukup janggal emoji hantu dimasukkan oleh Cinta Laura ke dalam keterangan foto mesra tersebut. Namun, beberapa warganet meyakini bahwa emoji "hantu" tersebut dimaksudkan sebagai kosakata "boo" alias kekasih dalam kosakata slang bahasa Inggris.

Beragam komentar untuk foto tersebut pun dituliskan oleh warganet. "Ini cowok pasti spesial bgt bisa bikin cinta laura klepek2...," ujar @matulsetiawan. "Wow cocok hopefully his the one ☝," kata @irmavictoriawaikiki.

4 dari 5 halaman

Di Puerto Rico

Cinta Laura bersama Frank Garcia. (Instagram/soyfrankgarcia)

Sementara itu, Frank Garcia juga mengunggah foto bersama Cinta Laura di hari yang sama. Diketahui, foto-foto tersebut diambil saat keduanya sedang berada di Puerto Rico, AS.

Di salah satu fotonya, tampak Frank sedang menyentuh perut Cinta secara mesra. "All Smiles in Tropical Paradise," kata Frank melalui akun @soyfrankgarcia.

5 dari 5 halaman

Good Times

Cinta Laura bersama Frank Garcia. (Instagram/soyfrankgarcia)

Bahkan, dalam foto yang diunggah Minggu, di lokasi yang sama (18/2/2018), Frank mengunggah foto dirinya dan Cinta Laura sedang bercengkerama di sebuah meja kecil sambil duduk.

"Let the good times roll," tulis Frank sebagai keterangan foto. Cinta Laura pun menanggapi foto tersebut dengan memberi emoji hati di kolom komentar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya