Cuplikan Video Chelsea Diimbangi Barcelona

Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Barcelona.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Feb 2018, 08:50 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan rekan setimnya, Andres Iniesta merayakan gol ke gawang Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona memaksakan hasil imbang 1-1 melalui sepakan Messi. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Chelsea harus puas bermain imbang melawan Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (20/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. The Blues gagal memanfaatkan status tuan rumah meski sempat unggul terlebih dulu.

Bermain di kandang sendiri, The Blues tampil tertekan. Terbukti penguasaan bola mereka hanya 33 persen dibanding tim tamu yang mencapai 67 persen.

Namun, Chelsea unggul terlebih dulu melalui gol Willian pada menit ke-62. Tendangan kerasnya tak bisa diantispasi Marc Andre Ter-Stegen.

Sayangnya kemenangan ini tak bisa dipertahankan. Pada menit ke-74, Lionel Messi membuat pendukung tuan rumah terdiam.

Striker asal Argentina itu memanfaatkan assist dari Andres Iniesta. Ini sekaligus mengakhiri kutukan buruk melawan Chelsea selama ini.

Cuplikan Video

2 dari 2 halaman

Laga Leg Kedua

Pemain Barcelona, Luis Suarez berebut bola dengan pemain Chelsea, Victor Moses pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (AP/Alastair Grant)

Tentu hasil imbang sangat merugikan bagi Chelsea. Apalagi Barca mampu membuat gol tandang di laga ini.

Laga leg kedua akan digelar pada 14 Maret 2018. Namun kali ini giliran Blaugrana yang akan menjadi tuan rumah di Camp Nou.

Berikut cuplikan video Chelsea kontra Barcelona.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya