FOTO: Manchester City Didepak Wigan dari Piala FA

Manchester City secara mengejutkan tersingkir oleh tim divisi ketiga Wigan Athletic dari ajang Piala FA.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Feb 2018, 07:40 WIB
Manchester City Takluk dari Wigan di Piala FA
Manchester City secara mengejutkan tersingkir oleh tim divisi ketiga Wigan Athletic dari ajang Piala FA.
Pemain Wigan Athletic, Will Grigg berselebrasi dengan timnya setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada babak kelima Piala FA di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City disingkirkan oleh tim divisi tiga, Wigan, dari Piala FA. (AP/Rui Vieira)
Pemain Wigan Athletic, Jay Fulton berebut bola bola dengan pemain Manchester City, Fernandinho pada babak kelima Piala FA di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City City disingkirkan oleh tim divisi ketiga Wigan Athletic dengan skor 1-0. (AP/Rui Vieira)
Striker Wigan Athletic, Will Grigg mencetak gol ke gawang Manchester City pada babak kelima Piala FA di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City City disingkirkan oleh tim divisi ketiga Wigan Athletic dengan skor 1-0. (Oli SCARFF / AFP)
Reaksi pemain Manchester City, Danilo pada babak kelima Piala FA saat bertandang ke markas Wigan Athletic di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City disingkirkan oleh tim divisi tiga, Wigan, dari Piala FA. (AP/Rui Vieira)
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan berusaha mencetak gol dengan kawalan pemain Wigan Athletic, Jay Fulton pada babak kelima Piala FA 2017-2018 di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City menyerah 0-1 dari Wigan Athletic. (AP/Rui Vieira)
Pemain Manchester City, Bernardo Silva berebut bola bola dengan pemain Wigan Athletic, Callum Elder pada babak kelima Piala FA di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City disingkirkan oleh tim divisi tiga, Wigan, dari Piala FA. (AP/Rui Vieira)
Bek Manchester City John Stones bereaksi usai akhir babak kelima Piala FA saat bertandang ke markas Wigan Athletic di DW Stadium, Senin (19/2). Manchester City menyerah 0-1 dari Wigan Athletic. (Oli SCARFF / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya