FOTO: Permalukan Hull City 4-0, Chelsea Lolos ke Perempat Final

Chelsea mantap lolos ke perempat final. Menyusul kemenangan telak atas Hull City dengan skor akhir 4-0

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Feb 2018, 09:00 WIB
Permalukan Hull City 4-0, Chelsea Lolos ke Perempat Final
Chelsea mantap lolos ke perempat final. Menyusul kemenangan telak atas Hull City dengan skor akhir 4-0
Pemain Chelsea, Gary Cahill berebut bola di udara dengan pemain Hull City Jon Toral saat pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). Chelsea menang telak atas Hull City dengan skor akhir 4-0. (AP Photo / Alastair Grant)
Pemain Chelsea Cesc Fabregas berebut bola dengan pemain Hull City Nouz Dicko saat pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). Chelsea unggul empat gol sekaligus di babak pertama. (AP Photo / Alastair Grant)
Pemain Chelsea Willian melakukan tendangan yang akhirnya membuahkan gol pembuka untuk Chelsea saat melawan Hull City dalam pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). (AP Photo / Alastair Grant)
Pemain Hull City, Jackson Irvine menghalang bola dari tendangan Willian saat pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). Gawang Hull sudah jebol saat pertandingan belum genap dua menit. (AP Photo / Alastair Grant)
Penyerang Chelsea Olivier Giroud merayakan golnya bersama rekan setimnya, Pedro usai membobol gawang Hull City dalam pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). (AP Photo / Alastair Grant)
Kiper Chelsea Willy Caballero menepis bola dari tendangan pemain Hull City David Mayler saat pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). (AP Photo / Alastair Grant )
Pemain Chelsea Willian melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Cesc Fabregas usai mencetak gol ketiga saat melawan Hull City dalam pertandingan Piala FA Inggris di stadion Stamford Bridge di London (16/2). (AP Photo / Alastair Grant)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya