FOTO: Rayakan Hari Valentine, Pasangan Kurang Mampu Ikuti Nikah Massal di India

Lebih dari 160 pasangan yang mengalamai kesulitan ekonomi mengikuti acara nikah massal tersebut

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Feb 2018, 14:00 WIB
Rayakan Hari Valentine, Pasangan Kurang Mampu Ikuti Nikah Massal di India
Lebih dari 160 pasangan yang mengalamai kesulitan ekonomi mengikuti acara nikah massal tersebut
Iring-iringan calon pasangan pengantin di India saat mengikuti upacara pernikahan massal di Kolkata (14/2). Lebih dari 160 pasangan yang mengalami kesulitan ekonomi mengikuti acara nikah massal tersebut. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Seorang calon pengantin wanita dirias sebelum mengikuti upacara pernikahan massal di Kolkata, India (14/2). Acara nikah massal ini diselenggarakan oleh LSM setempat yang bertujuan untuk merayakan Hari Valentine. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Sejumlah wanita calon pengantin bersiap mengikuti upacara pernikahan massal di Kolkata, India (14/2). Lebih dari 160 pasangan yang mengalami kesulitan ekonomi mengikuti acara nikah massal tersebut. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Sejumlah wanita calon pengantin bersiap mengikuti upacara pernikahan massal di Kolkata, India (14/2). Acara nikah massal ini diselenggarakan oleh LSM setempat yang bertujuan untuk merayakan Hari Valentine. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Iring-iringan calon pasangan pengantin di India saat mengikuti upacara pernikahan massal di Kolkata (14/2). Acara nikah massal ini diselenggarakan oleh LSM setempat yang bertujuan untuk merayakan Hari Valentine. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Sejumlah pasangan calon pengantin berbaris saat mengikuti upacara pernikahan massal di Kolkata, India (14/2). (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya