FOTO: Carrie Hilton, Nenek 36 Tahun yang Bikin Pria Antre Ingin Kencan

Karena kecantikan dan kerap pamer tubuh seksi di media sosialnya, Carrie Hilton dijuluki sebagai nenek paling glamour di Inggris.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Feb 2018, 13:00 WIB
Carrie Hilton, Nenek 36 Tahun yang Bikin Pria Antre Ingin Kencan
Karena kecantikan dan kerap pamer tubuh seksi di media sosialnya, Carrie Hilton dijuluki sebagai nenek paling glamour di Inggris.
Carrie Hilton berswafoto di dalam sebuah ruangan. Carrie Hilton menjadi nenek saat usianya menginjak 35 tahun. (Instagram/carrie_hilton)
Carrie Hilton saat berolahraga di sebuah tempat kebugaran. Nenek seksi asal Inggris yang kini berusia 36 tahun itu memiliki cucu dari putrinya yang berusia 17 tahun. (Instagram/carrie_hilton)
Momen ketika Carrie Hilton berolahraga di sebuah tempat kebugaran. Saat melahirkan anaknya, Carrie berusia 18 tahun. (Instagram/carrie_hilton)
Carrie Hilton berpose saat berolahraga di sebuah tempat kebugaran. Carrie memiliki anak perempuan bernama Clarice dan sang cucu bernama Jessica. (Instagram/carrie_hilton)
Carrie Hilton tampil seksi dengan memamerkan bentuk tubuhnya. Karena kecantikan dan kerap pamer tubuh seksi di media sosialnya, Carrie dijuluki sebagai nenek paling glamour di Inggris. (Instagram/carrie_hilton)
Carrie Hilton berpose dengan memamerkan tato di tubuhnya. Carrie Hilton sangat menyukai olahraga kickboxing sehingga tubuhnya tetap langsing ideal. (Instagram/carrie_hilton)
Carrie Hilton berpose di dalam kendaraannya. Kepada Daily Mail, Carrie mengaku bahwa dia sering kali digoda pria yang mengajaknya berkencan hingga menikah. (Instagram/carrie_hilton)
Carrie Hilton berpose dengan sang cucu, Jessica. Penampilannya yang masih terlihat muda, cantik, dan memiliki tubuh ideal membuat banyak orang tak percaya kalau Carrie sudah memiliki cucu. (Instagram/carrie_hilton)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya