FOTO: Wah, Penguin di San Francisco Ikut Rayakan Hari Valentine

Hewan ternyata bisa merayakan Valentine. Penguin di San Francisco diberi sarang dengan bentuk hati sebagai kado hari kasih sayang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Feb 2018, 09:39 WIB
Penguin di San Francisco Ikut Rayakan Valentine
Hewan ternyata bisa merayakan Valentine. Penguin di San Francisco diberi sarang dengan bentuk hati sebagai kado hari kasih sayang.
Seekor penguin mendapatkan sarang dengan bentuk hati di Akademi Ilmu Pengetahuan California yang terletak di San Francisco, Selasa (13/2). Kado tersebut sebagai bentuk perayaan hari Valentine atau kasih sayang. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Kawanan penguin mendapat sarang berbentuk hati dari para ahli biologi di Akademi Ilmu Pengetahuan California yang terletak di San Francisco, Selasa (13/2). Kado itu sebagai bentuk perayaan hari Valentine atau kasih sayang. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Seekor penguin membawa sarang berbentuk hati dari para ahli biologi di Akademi Ilmu Pengetahuan California yang terletak di San Francisco, Selasa (13/2). Kado itu sebagai bentuk perayaan hari Valentine atau kasih sayang. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Seekor penguin menerima sarang dengan bentuk hati di Akademi Ilmu Pengetahuan California yang terletak di San Francisco, Selasa (13/2). Kado tersebut sebagai bentuk perayaan hari Valentine atau kasih sayang. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya