FOTO: Semangat Pemain PSG Jelang Hadapi Real Madrid

Para pemain PSG tampak antusias mengikuti sesi latihan jelang menghadapi klub Spanyol, Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bernabeu

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Feb 2018, 21:00 WIB
Real Madrid-PSG
Para pemain PSG tampak antusias mengikuti sesi latihan jelang menghadapi klub Spanyol, Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bernabeu
Para pemain PSG saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). PSG akan bertanding melawan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bernabeu, Spanyol. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Pelatih PSG, Unai Emery melihat para pemainya berlatih di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). PSG akan bertanding melawan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bernabeu, Spanyol. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Pemain PSG Neymar Jr, Edinson Cavani, Thomas Meunier, Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe tertawa saat sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, (13/2). PSG akan bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Pemain PSG Daniel Alves, Giovanni Lo Celso dan Julian Draxler melakukan pemanasan saat sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). PSG akan bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Bek PSG, Daniel Alves berusaha mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi klub Spanyol Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Penyerang PSG, Neymar Jr bercanda dengan bek Thiago Silva saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi klub Spanyol Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Pemain PSG Angel Di Maria (tengah) melakukan pemanasan saat sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). PSG akan bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (kanan) tertawa bersama rekannya saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Prancis (13/2). PSG akan bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya