FOTO: Penampakan Seragam SD Rancangan Armani yang Dibanderol Rp 10 Juta

Sebuah sekolah dasar di Ginza, Jepang, berniat menggunakan rancangan Giorgio Armani untuk seragam terbarunya seharga US$ 730 atau setara Rp 10 juta.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Feb 2018, 15:01 WIB
Seragam SD Jepang Ini Menggunakan Rancangan Armani
Sebuah sekolah dasar di Ginza, Jepang, berniat menggunakan rancangan Giorgio Armani untuk seragam terbarunya seharga US$ 730 atau setara Rp 10 juta.
Foto tak bertanggal memperlihatkan seragam sekolah dasar Taimei yang didesain Giorgio Armani. Sekolah dasar itu berencana mengajukan rencana pembuatan seragam baru yang dibanderol dengan harga sekitar Rp10 jutaan. (Taimei Elementary School via AP)
Foto tak bertanggal menunjukkan seragam sekolah dasar Taimei yang didesain oleh desainer kenamaan Italia, Giorgio Armani. Rencananya, seragam tersebut akan mulai dipakai pada tahun ajaran baru yakni April 2018 mendatang. (Taimei Elementary School via AP)
Foto tak bertanggal memperlihatkan seragam baru sekolah dasar Taimei yang didesain Giorgio Armani. Atas kebijakan baru tersebut, sejumlah orangtua merasa keberatan mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk sebuah seragam. (Taimei Elementary School via AP)
Foto tak bertanggal menunjukkan seragam sekolah dasar Taimei yang didesain Giorgio Armani. Meski dihantam kritik tajam, tampaknya para siswa di Taimei tetap akan mengenakan seragam Armani itu musim semi mendatang. (Taimei Elementary School via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya