FOTO: Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Bahas Kerja Pemerintah 2019

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan paparannya saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Feb 2018, 17:20 WIB
Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Bahas Kerja Pemerintah 2019
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan paparannya saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2).
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan paparannya saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Sidang ini membahas rancangan kinerja pemerintah (RKP) 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana saat Presiden Joko Widodo memberikan paparannya dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Jokowi memberi arahan pada para menterinya untuk menjadikan perhatian bersama dalam tiga hal. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah menteri mencatat paparan Presiden Joko Widodo dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Pertama, Jokowi mengimbau para menteri terkait momentum pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan paparannya saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Kedua, Jokowi kembali ingatkan untuk kembali meningkatkan investasi dan ekspor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana saat Presiden Jokowi memberikan paparannya dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Ketiga, Jokowi meminta program prioritas yang belum selesai di 2017 agar segera dituntaskan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan paparannya dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Sidang ini juga membahas tentang kemudahan berusaha dan berinvestasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi (kiri) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2). Menurut Jokowi, Indonesia sedang adu cepat dengan negara lain dalam hal kemudahan investasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya