FOTO: Denjaka Rebut Kembali Pulau Sebatik dari Tangan Teroris

Prajurit Pasukan Khusus TNI Detasemen Jalamangkara (Denjaka) menggelar latihan penanganan teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Feb 2018, 12:51 WIB
Denjaka Rebut Kembali Pulau Sebatik dari Tangan Teroris
Prajurit Pasukan Khusus TNI Detasemen Jalamangkara (Denjaka) menggelar latihan penanganan teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2).
Prajurit Pasukan Khusus TNI Detasemen Jalamangkara (Denjaka) terjun payung untuk melumpuhkan teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2). Denjaka berhasil merebut kembali obyek-obyek vital. (Liputan6.com/HO/Dispen Kormar)
Prajurit Denjaka bersiaga dengan senjata saat melumpuhkan teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2). Seklumit skenario itu merupakan latihan pemantapan yang dilaksanakan prajurit Denjaka di area perbatasan. (Liputan6.com/HO/Dispen Kormar)
Prajurit Denjaka mengintai teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2). Latihan ini disaksikan langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M. Tr (Han). (Liputan6.com/HO/Dispen Kormar)
Prajurit Denjaka turun dari helikopter saat meringkus teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2). Latihan pasukan Denjaka ini bertujuan untuk memelihara profesionalisme dan kesiapsiagaan operasional prajurit. (Liputan6.com/HO/Dispen Kormar)
Pra prajurit Denjaka menuruni helikopter dengan seutas tali saat meringkus teroris di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Senin (12/2). Aksi ini dilakukan dalam rangka latihan antisipasi terorisme di wilayah perbatasan. (Liputan6.com/HO/Dispen Kormar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya