FOTO: Sah, Vicky Prasetyo - Angel Lelga Resmi Menjadi Suami Istri

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Feb 2018, 20:15 WIB
Sah, Vicky Prasetyo - Angel Lelga Resmi Menjadi Suami Istri
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2).
Ekspresi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat menggelar akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Kebahagiaan tecermin dari wajah pasangan ini setelah dinyatakan sah sebagai suami istri oleh para saksi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga membaca doa saat menggelar akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Pasangan pengantin memilih gaun berwarna putih. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Angel Lelga menandatangi berkas saat akad nikah dengan Vicky Prasetyo di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Sebelum mengucapkan ijab kabul, Vicky Prasetyo membaca Al Quran surat Ar Rahman dengan tartil. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Vicky Prasetyo memasangkan cincin ke jari Angel Lelga saat akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Surat Ar Rahman merupakan salah satu mahar pernikahan yang dipersembahkan Vicky untuk Angel Lelga. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Angel Lelga mencium tangan Vicky Prasetyo saat akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Kebahagiaan tecermin dari wajah pasangan ini setelah dinyatakan sah sebagai suami istri oleh para saksi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) berswafoto dengan pasangan pengantin Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Eko Patrio menjadi saksi pernikahan Vicky dan Angel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi Vicky Prasetyo jelang akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Pasangan pengantin memilih gaun berwarna putih. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi Angel Lelga jelang akad nikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Sebelum mengucapkan ijab kabul, Vicky Prasetyo membaca Al Quran surat Ar Rahman dengan tartil. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya