FOTO: Jokowi Canangkan Revitalisasi 1.000 Rumah Gadang di Solok Selatan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Hari Pers Nasional (HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Feb 2018, 18:45 WIB
Jokowi Canangkan Revitalisasi 1.000 Rumah Gadang di Solok Selatan
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Hari Pers Nasional (HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat.
Presiden Jokowi (tengah) bersama Menkominfo Rudiantara (dua kanan), Ketua Umum PWI Margiono (kiri), dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (kanan) memukul gendang saat HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi menandatangani dokumen saat Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di kawasan Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). Jokowi mencanangkan akan merevitalisasi seribu rumah gadang di Solok Selatan. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi menyalami tamu saat HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). Jokowi memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk menyelesaikan revitalisasi seribu rumah gadang pada tahun ini juga. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi memberikan sambutan saat HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). Selain Solok Selatan, Jokowi juga meminta penataan kawasan di Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi tertawa saat memberikan kuis dalam HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). Dalam HPN 2018, Jokowi menceritakan kunjungannya ke keluarga dari tokoh pers yang sangat dikagumi, Djamaluddin Adinegoro. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Seorang warga melambaikan tangan ke Presiden Jokowi usai mendapat hadiah sepeda dalam HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Prosesi penyambutan Presiden Jokowi saat menghadiri HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi bersalaman dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi saat menghadiri HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya