FOTO: Tampil di Hadapan Warga Korsel, Orkestra dari Korea Utara Disambut Riuh Tepuk Tangan

Diakhir suguhan kesenian tersebut para pemain orkestra disambut dengan hangat dan tepuk tangan dari penonton yang mayoritas warga Korsel

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Feb 2018, 10:00 WIB
Tampil di Hadapan Warga Korsel, Orkestra dari Korea Utara Disambut Riuh Tepuk Tangan
Diakhir suguhan kesenian tersebut para pemain orkestra disambut dengan hangat dan tepuk tangan dari penonton yang mayoritas warga Korsel
Orkestra Samjiyon dari Korea Utara tampil di Gangneung, Korea Selatan, Kamis (8/2). Orkestra ini hadir di Korea Selatan sebagai bagian dari pembukaan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (Kim Hong-Ji / Pool via AP)
Pertunjukan Orkestra Samjiyon dari Korea Utara saat tampil di Gangneung, Korea Selatan, Kamis (8/2). Mereka memainkan lagu-lagu dari Korut dan Korsel serta lagu musikal Broadway. (Kim Hong-Ji / Pool via AP)
Pertunjukan Orkestra Samjiyon dari Korea Utara saat tampil di Gangneung, Korea Selatan, Kamis (8/2). Orkestra ini hadir di Korea Selatan sebagai bagian dari pembukaan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (Kim Hong-Ji / Pool via AP)
Orkestra Samjiyon dari Korea Utara saat tampil di Gangneung, Korea Selatan, Kamis (8/2). Diakhir suguhan kesenian tersebut para pemain orkestra disambut dengan hangat dan tepuk tangan dari penonton yang mayoritas warga Korsel. (Kim Hong-Ji / Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya