FOTO: Jelang Olimpiade PyeongChang 2018, Korea Utara Gelar Parade Militer

Parade ini digelar bertepatan dengan seremoni penyambutan kedatangan ratusan kontingen dan delegasi Korea Utara di Korea Selatan

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Feb 2018, 08:30 WIB
Jelang Olimpiade PyeongChang 2018, Korea Utara Gelar Parade Militer
Parade ini digelar bertepatan dengan seremoni penyambutan kedatangan ratusan kontingen dan delegasi Korea Utara di Korea Selatan
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat tengah menghadiri sebuah parade militer di Pyongyang, Korea Utara (8/2). Korea Utara mengadakan parade militer dan demonstrasi di Kim Il Sung Square. (KRT via AP Video)
Pasukan tank militer Korea Utara membentuk formasi saat mengikuti parade militer di Pyongyang, Korea Utara (8/2). Korea Utara melibatkan sekitar 13 ribu pasukan untuk berparade di Lapangan Kim Il Sung, Pyongyang. (KRT via AP Video)
Tentara militer Korea Utara memberi hormat saat mengikuti parade militer di Pyongyang, Korea Utara (8/2). Unjuk kekuatan teknologi militer ini digelar bersamaan dengan datangnya ratusan atlet dan official Korea Utara ke Korea Selatan. (KRT via AP Video)
Suasana parade militer Korea Utara yang digelar di Pyongyang, Korea Utara (8/2). Parade militer ini digelar karena Korea Utara menetapkan 8 Februari sebagai hari lahir angkatan bersenjata negara mereka. (KRT via AP Video)
Parade militer Korea Utara yang digelar di Pyongyang, Korea Utara (8/2). Korea Utara menggelar pameran kekuatan teknologi militernya sehari menjelang digelarnya pesta Olimpiade Musim Dingin PyeongChang, Korea Selatan. (KRT via AP Video)
Parade militer Korea Utara yang digelar di Pyongyang, Korea Utara (8/2). Parade ini digelar bertepatan dengan seremoni penyambutan kedatangan ratusan kontingen dan delegasi Korea Utara di Korea Selatan jelang PyeongChang 2018. (KRT via AP Video)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya