FOTO: KPK Periksa Bupati Jombang Soal Korupsi Promosi Jabatan

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko diperiksa sebagai tersangka yang terjaring dalam OTT KPK terkait promosi jabatan di Pemkab Jombang.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Feb 2018, 21:15 WIB
KPK Periksa Bupati Jombang Soal Korupsi Promosi Jabatan
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko diperiksa sebagai tersangka yang terjaring dalam OTT KPK terkait promosi jabatan di Pemkab Jombang.
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dikawal petugas berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan perdana di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/2). Nyono diperiksa sebagai tersangka dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ekspresi Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dikawal petugas berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan perdana di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/2). Nyono ditangkap terkait promosi jabatan di Pemkab Jombang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko berjalan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/2). KPK menduga uang suap untuk Nyono berasal dari kutipan jasa pelayanan kesehatan dari puskesmas di Jombang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dikawal petugas usai menjalani pemeriksaan perdana di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/2). Uang tersebut dikutip oleh Plt Kadis Kesehatan Jombang Inna Sulistyowati dari 34 puskesmas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana saat Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/2). Bupati Nyono mendapat jatah lima persen dari Rp 434 juta kutipan selama 2017 di puskesmas seluruh Jombang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya