FOTO: Tingkah Konyol Nenek yang Jadi Selebgram karena Foto Lucunya

Nenek Kimiko Nishimoto ini mulai tertarik dengan dunia fotografi saat berusia 72 tahun.

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Feb 2018, 17:00 WIB
Tingkah Konyol Nenek yang Jadi Selebgram Karena Foto Lucunya
Nenek Kimiko Nishimoto ini mulai tertarik dengan dunia fotografi saat berusia 72 tahun.
Seorang nenek bernama Kimiko Nishimoto berpose di depan karya foto-fotonya yang dipamerkan di Tokyo, Jepang (14/12). Kimiko Nishimoto adalah seorang nenek yang menjadi selebram dengan jumlah pengikut sebanyak 42 ribu. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Seorang nenek bernama Kimiko Nishimoto mengenakan kostum bersiap untuk melakukan sesi pemotretan di rumahnya di kota Kumamoto, Jepang (16/1). (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Seorang nenek bernama Kimiko Nishimoto bersiap untuk melakukan sesi pemotretan di rumahnya di kota Kumamoto, Jepang (16/1). Nenek Kimiko Nishimoto ini menjadi viral di dunia maya karena kerap membagikan swafotonya yang konyol. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Seorang nenek bernama Kimiko Nishimoto melihat karya foto-fotonya yang dipamerkan di Tokyo, Jepang (14/12). Nenek Kimiko Nishimoto ini mulai tertarik dengan dunia fotografi saat berusia 72 tahun. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Seorang nenek bernama Kimiko Nishimoto berpose saat melakukan sesi pemotretan di rumahnya di kota Kumamoto, Jepang (16/1). Kimiko saat ini telah memiliki tiga orang cucu dan enam cicit. (AFP Photo/Behrouz Mehri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya