FOTO: Sambut Imlek, Parade Barongsai Hibur Pengunjung Mall

Pengunjung padati atraksi Barongsai Tonggak dan bazar sambut Imek di Lippo Mall Puri, Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 04 Feb 2018, 22:15 WIB
Sambut Imlek, Parade Barongsai Hibur Pengunjung Mall
Pengunjung padati atraksi Barongsai Tonggak dan bazar sambut Imek di Lippo Mall Puri, Jakarta.
Pengunjung berebut memberikan angpao kepada Barongsai usai menyaksikan Barongsai Tonggak di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (4/2). Atraksi tersebut memberikan hiburan tersendiri yang digelar setiap Sabtu dan Minggu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Atraksi Barongsai Tonggak menghibur penonton sambut perayaan Imlek di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (4/2).Atraksi tersebut mengusung tema Parade Barongsai. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Atraksi Barongsai Tonggak menghibur penonton sambut perayaan Imlek di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (4/2). Parade barongsai yang digelar serentak di 68 Lippo Mall tersebar di 35 kota. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung meramaikan bazar sambut perayaan Imlek di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (4/2). Bazar yang digelar selama bulan Februari ini menyediakan pernak-pernik Imlek, makanan dan baju. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Penjaga stand pameran merapikan barang dagangannya sambut perayaan Imlek di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (4/2). Bazar yang digelar selama bulan Februari ini menyediakan pernak-pernik Imlek, makanan dan baju. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung sedang membeli pernak-pernik sambut perayaan Imlek di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (4/2). Bazar yang digelar selama bulan Februari ini menyediakan pernak-pernik Imlek, makanan dan baju. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya