FOTO: Agar Tertib dan Rapi, Petugas Lakukan Penindakan Tegas terhadap Pedagang di CFD

Penindakan penertiban pedangan dilakukan agar kawasan Car Free Day tertib dan bersih dari pedagang

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Feb 2018, 11:45 WIB
Agar Tertib dan Rapih, Petugas Lakukan Penindakan Tegas Terhadap Pedagang di CFD
Penindakan penertiban pedangan dilakukan agar kawasan Car Free Day tertib dan bersih dari pedagang
Seorang pedagang buah rambutan menunjukkan surat pernyataan saat ditindak oleh Petugas Dinas Perhubungan di Car Free Day (CFD) di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Minggu (4/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan menindak tegas pedagang yang berjualan di Car Free Day (CFD) di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Minggu (4/2). Penindakan ini dilakukan agar kawasan CFD tertib dan rapih. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pedagang mengisi surat pernyataan saat ditindak oleh Petugas Dinas Perhubungan di CFD di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Minggu (4/2). Penindakan ini dilakukan agar kawasan CFD tertib dan rapih dari pedagang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pedagang buah rambutan mengisi surat pernyataan saat ditindak oleh Petugas Dinas Perhubungan di CFD di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Minggu (4/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan melakukan penindakan tegas terhadap pedagang yang berjualan di Car Free Day (CFD) di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Minggu (4/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pedagang buah rambutan meninggalkan lokasi CFD di kawasan Bunderan HI usai ditindak oleh Petugas Dinas Perhubungan, Jakarta, Minggu (4/2). Penindakan ini dilakukan agar kawasan CFD tertib dan rapih dari pedagang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya