FOTO: Menonton Atraksi Anjing-Anjing Lucu dan Menggemaskan

Pertunjukkan anjing-anjing lucu dan menggemaskan ini untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2569

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Feb 2018, 19:30 WIB
Menonton Atraksi Anjing-Anjing Lucu dan Menggemaskan
Pertunjukkan anjing-anjing lucu dan menggemaskan ini untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2569
Sejumlah anjing melakukan atraksi saat pembukaan event Imlek "Lucky New Year, Lucky You" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (2/2). Pertunjukkan ini untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2569. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Seekor anjing menari saat tampil dalam pembukaan event Imlek "Lucky New Year, Lucky You" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (2/2). Selain Dog Show, pertunjukkan seperti Barongsai dan Wayang Potehi juga digelar. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pertunjukkan Dog Show pada pembukaan event Imlek "Lucky New Year, Lucky You" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (2/2). Tahun Baru Imlek 2569 adalah Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Seekor anjing berdiri saat melakukan pertunjukan pada pembukaan event Imlek "Lucky New Year, Lucky You" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (2/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pertunjukkan Dog Show pada pembukaan event Imlek "Lucky New Year, Lucky You" di Jakarta, Jumat (2/2). Menurut pakar feng shui tahun anjing tanah adalah tahun yang dipenuhi energi yang akan membawa hal-hal baik. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah anjing melakukan pertunjukkan Dog Show pada pembukaan event Imlek "Lucky New Year, Lucky You" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (2/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya