FOTO: Jelang Olimpiade Musim Dingin di Korea Selatan, Bendera Korea Utara Ikut Berkibar

Bendera nasional Korea Utara (tengah kiri) berkibar bersama bendera negara-negara lain di desa atlet di Gangneung, Korea Selatan

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Feb 2018, 20:00 WIB
Bendera Korea Selatan
Bendera nasional Korea Utara (tengah kiri) berkibar bersama bendera negara-negara lain di desa atlet di Gangneung, Korea Selatan
Bendera nasional Korea Utara (tengah kiri) berkibar bersama bendera negara-negara lain di desa atlet di Gangneung, Korea Selatan (1/2). Bendera dari berbagai negara ini merupakan bendara dari peserta Olimpiade Musim Dingin 2018. (AFP Photo/Yonhap)
Bendera nasional Korea Utara (kedua kanan) berkibar bersama bendera negara-negara lain di desa atlet di Gangneung, Korea Selatan (1/2). Olimpiade Musim Dingin 2018 akan digelar di Pyeongchang, Korea Selatan. (AFP Photo/Yonhap)
Bendera nasional Korea Utara berkibar bersama bendera negara-negara lain di desa atlet di Pyeongchang, Korea Selatan (1/2). Olimpiade Musim Dingin 2018 akan digelar antara tanggal 9 dan 25 Februari 2018. (AFP Photo/Yonhap)
Sebuah tiang bendera kosong (tengah) sebelum digantung bendera Korea Utara jelang Olimpiade Musim Dingin 2018 di Stadion Olimpiade di Pyeongchang, Korea Selatan (1/2). (AFP Photo/Yonhap)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya