FOTO: Disediakan Teropong, Ribuan Orang Antusias Lihat Gerhana Bulan di Planetarium Jakarta

Kegiatan nonton bareng fenomena Super Blue Blood Moon dengan teropong yang disediakan Planetarium Jakarta mendapat antusias pengunjung

oleh Fatkhurroz diperbarui 31 Jan 2018, 20:00 WIB
Disediakan Teropong, Ribuan Orang Antusias Lihat Gerhana Bulan di Planetarium Jakarta
Kegiatan nonton bareng fenomena Super Blue Blood Moon dengan teropong yang disediakan Planetarium Jakarta mendapat antusias pengunjung
Pengunjung menggunakan teropong untuk melihat berlangsungnya fenomena gerhana bulan total di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (31/1). Kegiatan nonton bareng Super Blue Blood Moon ini digelar di Planetarium Jakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengunjung antre menggunakan teropong saat berlangsungnya fenomena gerhana bulan total di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Rabu (31/1). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pengunjung memadati sekitaran TIM untuk menyaksikan berlangsungnya fenomena gerhana bulan total, Jakarta, Rabu (31/1). Fenomena alam ini dapat dilihat menggunakan teropong yang disediakan Planetarium Jakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pengunjung memadati sekitaran TIM untuk menyaksikan berlangsungnya fenomena gerhana bulan total, Jakarta, Rabu (31/1). Para pengunjung antusias untuk nonton bareng fenomena Super Blue Blood Moon ini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengunjung antre menggunakan teropong saat berlangsungnya fenomena gerhana bulan total di TIM, Jakarta, Rabu (31/1). Dalam acara ini ribuan pengunjung antusias untuk melihat langsung fenomena Super Blue Blood Moon. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya