FOTO: Kisah Pria Kenya dari Daerah Kumuh yang Sukses Jadi Musikus Hip Hop

Artis hip hop Kenya Henry Ohanga alias Octopizzo 29 tahun saat ini menjadi salah satu bintang hip-hop paling terkenal di Afrika Timur.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jan 2018, 13:00 WIB
Musisi Hip Hop-Henry Ohanga
Artis hip hop Kenya Henry Ohanga alias Octopizzo 29 tahun saat ini menjadi salah satu bintang hip-hop paling terkenal di Afrika Timur.
Artis hip hop Kenya Henry Ohanga alias Octopizzo berpose di sofa di Nairobi, Kenya (16/1). Octopizzo berasal dari wilayah kumuh terbesar di Kibera, Kenya. (AFP Photo/Tony Karumba)
Henry Ohanga alias Octopizzo (tengah) berjalan dengan seorang teman saat berkunjung ke Kibera di Nairobi, Kenya (16/1). Seperti kebanyakan anak muda di daerah kumuh ini, Octopizzo berpikir dia tidak akan pernah menjadi apa-apa. (AFP Photo/Tony Karumba)
Artis hip hop Kenya Henry Ohanga alias Octopizzo yang berasal dari Kibera kumuh terbesar di Kenya di Nairobi, membeli makanan ringan dari penjual pinggir jalan saat berkunjung ke Kibera pada 16 Januari 2018. (AFP Photo/Tony Karumba)
Artis hip hop Kenya Henry Ohanga berjalan dengan temannya di sepanjang jalur kereta api saat di Kibera di Nairobi, Kenya (16/1). Octopizzo 29 tahun saat ini menjadi salah satu bintang hip-hop paling terkenal di Afrika Timur. (AFP Photo/Tony Karumba)
Artis hip hop Kenya Henry Ohanga berdiri di tempat di mana rumah keluarganya pernah berdiri yang sekarang merupakan lokasi konstruksi untuk sekolah amal untuk anak-anak yang kurang beruntung di Kibera, Nairobi, Kenya (16/1). (AFP Photo/Tony Karumba)
Henry Ohanga alias Octopizzo berpose di depan rumah milik kakeknya saat berkunjung ke Kibera di Nairobi, Kenya (16/1). Octopizzo akan menggunakan kesukseannya untuk membantu anak-anak di daerah kumuh tersebut. (AFP Photo/Tony Karumba)
Ekspresi Henry Ohanga alias Octopizzo saat berkunjung ke Kibera daerah kumuh terbesar di Nairobi, Kenya (16/1). Seperti kebanyakan anak muda di daerah kumuh ini, Octopizzo berpikir dia tidak akan pernah menjadi apa-apa. (AFP Photo/Tony Karumba)
Suasana pemandangan Kibera daerah kumuh terbesar di Nairobi, Kenya (16/1). Octopizzo 29 tahun saat ini menjadi salah satu bintang hip-hop paling terkenal di Afrika Timur. (AFP Photo/Tony Karumba)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya