FOTO: Seriusnya Para Siswa Ikuti Ujian Sekolah Teknik di China

Sejumlah siswa di China mengikuti ujian di ruang komputer untuk masuk ke sebuah sekolah teknik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jan 2018, 12:00 WIB
Sekolah Teknik
Sejumlah siswa di China mengikuti ujian di ruang komputer untuk masuk ke sebuah sekolah teknik.
Sejumlah siswa mengikuti ujian di ruang komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Seorang siswa yang mempelajari mekanika mobil mengikuti ujian di sebuah ruangan komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Suasana saat sejumlah siswa mengikuti ujian di ruang komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Seorang siswa terlihat serius melihat layar komputer saat mengikuti ujian di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Sejumlah siswa yang mempelajari mekanika mobil mengikuti ujian di sebuah ruangan komputer di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)
Sejumlah siswa menunggu untuk memasuki ruang komputer untuk mengikuti ujian di sebuah sekolah teknik di Jinan, di provinsi Shandong, China timur, (29/1). (AFP Photo/Greg Baker)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya