FOTO: Minta Jalan Jatibaru Dibuka, Sopir Angkot Tanah Abang Kembali Demo

Sopir angkot berunjuk rasa menuntut dibukanya kembali Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Jan 2018, 11:00 WIB
Tolak Jalan Jatibaru Ditutup, Sopir Angkot Tanah Abang Kembali Demo
Sopir angkot berunjuk rasa menuntut dibukanya kembali Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta.
Sopir angkot berunjuk rasa dengan menaiki kendaraannya di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Mereka menolak penutupan Jalan Jatibaru dan menuntut Pemprov DKI Jakarta segera membuka kembali jalan tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Seorang sopir angkot berorasi dengan menaiki kendaraannya saat unjuk rasa di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Para pengunjuk rasa adalah para sopir angkot trayek M08, M10, YP03, M09, M11, dan M9A. (Liputan6.com/Arya Manggala)
FOTO3: Sejumlah angkot diparkir di tengah jalan dalam unjuk rasa di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Para pengunjuk rasa juga menuntut agar bus Tanah Abang Explorer tidak lagi mengangkut penumpang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Suasana saat sopir angkot berunjuk rasa di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Mereka menolak penutupan Jalan Jatibaru dan menuntut Pemprov DKI Jakarta segera membuka kembali jalan tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Para sopir angkot memarkirkan kendaraannya di tengah jalan saat unjuk rasa di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Para pengunjuk rasa adalah para sopir angkot trayek M08, M10, YP03, M09, M11, dan M9A. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sopir angkot menyuarakan pendapatnya dalam unjuk rasa di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Para pengunjuk rasa juga menuntut agar bus Tanah Abang Explorer tidak lagi mengangkut penumpang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sopir angkot memarkirkan kendaraannya di tengah jalan saat berunjuk rasa di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta, Senin (29/1). Mereka menolak penutupan Jalan Jatibaru. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya