FOTO: Karpet Merah Grammy Awards 2018 Dibombardir Mawar Putih

Para artis musik membawa mawar putih ketika menghadiri perhelatan Grammy Awards 2018

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jan 2018, 08:22 WIB
Mawar Putih di Karpet Merah Grammy
Para artis musik membawa mawar putih ketika menghadiri perhelatan Grammy Awards 2018
Miley Cyrus membawa mawar putih ketika menghadiri karpet merah Grammy Awards 2018 di New York, Minggu (28/1). Bunga ini menjadi lambang untuk dukungan melawan kesetaraan gender dan pelecehan seksual di industri musik. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)
Pembawa acara James Corden menyematkan mawar putih pada jasnya ketika berjalan di karpet merah Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Mereka memilih warna putih untuk mendukung MeToo, gerakan melawan pelecehan seksual..(Evan Agostini/Invision/AP)
Penyanyi Kelly Clarkson membawa mawar putih ketika menghadiri karpet merah Grammy Awards 2018 di New York, Minggu (28/1). Bunga ini menjadi lambang dukungan melawan kesetaraan gender dan pelecehan seksual di industri musik. (Evan Agostini/Invision/AP)
Penyanyi Nick Jonas menyematkan mawar putih pada jasnya ketika berjalan di karpet merah Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Mereka memilih warna putih untuk mendukung MeToo, gerakan melawan pelecehan seksual. (Evan Agostini/Invision/AP)
Penyanyi Lisa Loeb menyematkan mawar putih pada gaunnya ketika menghadiri karpet merah Grammy Awards 2018 di New York, Minggu (28/1). Bunga ini menjadi lambang dukungan melawan kesetaraan gender dan pelecehan seksual di industri musik. (ANGELA WEISS/AFP)
Pembawa acara Ryan Seacrest menyematkan mawar putih pada jasnya saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Mereka memilih putih untuk mendukung MeToo, gerakan melawan pelecehan seksual (Dimitrios Kambouris/GETTY IMAGES/AFP)
Lady Gaga menyematkan mawar putih pada gaunnya ketika menghadiri karpet merah Grammy Awards 2018 di New York, Minggu (28/1). Bunga ini menjadi lambang dukungan melawan kesetaraan gender dan pelecehan seksual di industri musik (Evan Agostini/Invision/AP)
Penyanyi Rita Ora menyematkan mawar putih pada gaunnya saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Mereka memilih warna putih untuk mendukung MeToo, gerakan melawan pelecehan seksual (Dimitrios Kambouris/GETTY IMAGES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya