Juventus Bantah Akan Datangkan Pemain MU

Juventus sempat dikabarkan berminat kepada pemain MU.

oleh Thomas diperbarui 28 Jan 2018, 16:15 WIB
Pemain Manchester United, Matteo Darmian (kanan) (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Juventus melalui direktur umum Giuseppe Marotta membantah kabar akan mendatangkan bek sayap Manchester United Matteo Darmian. Eks pemain Torino itu dipastikan takkan bergabung Januari ini.

Nama Darmian akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dibeli Juventus di bursa transfer paruh kedua musim 2017-2018. Darmian dibutuhkan karena Benedict Howedes dan Mattia De Sciglio sering dihantam cedera. 

Dengan hadirnya Darmian, sektor bek sayap Juventus akan semakin kuat. Pasalnya Darmian bisa dimainkan sebagai bek kanan maupun bek kiri.

Awalnya Juventus dikabarkan siap mengucurkan dana 19 juta pound demi memiliki Darmian di bulan Januari ini. Namun Marotta menegaskan pihaknya tak berniat mendatangkan Darmian saat ini. Meski demikian Marotta tak menepis kemungkinan Darmian datang di musim panas 2018.

"Darmian bukanlah seseorang yang kami butuhkan saat ini dan masih terlalu dini untuk membicarakan bulan Juni," kata Marotta seperti dilansir Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Carrasco

Yannick Carrasco (AP)
Selain Darmian, Juventus juga kabarnya membidik penyerang sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco. Pria Belgia itu disiapkan jadi pengganti Juan Cuadrado yang cedera tiga bulan.

Tapi lagi-lagi Marotta membantah Juventus akan mendatangkan Carrasco Januari ini. "Carrasco adalah ide yang agak kreatif yang tidak pernah kami diskusikan," tegas Marotta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya