FOTO: Ketika Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Dirias Untuk Jadi Jelek

Dalam acara ini Angel dan Vicky didandani sejelek mungkin oleh teman-teman mereka

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Jan 2018, 18:30 WIB
Gelar Bridal Shower, Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Didadani Jadi Jelek
Dalam acara ini Angel dan Vicky didandani sejelek mungkin oleh teman-teman mereka
Aktris Angel Lelga dan suaminya Vicky Prasetyo berpose untuk difoto saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Dalam acara ini Angel dan Vicky didandani sejelek mungkin oleh teman-teman mereka.(Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo didandani saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Melihat penampilan lucunya itu, Angel pun cukup syok. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktris Angel Lelga ditutup matanya saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Dalam acara itu Angel Lelga mengalungi sebuah plastik hitam menyerupai tas, yang terdapat tulisan 'Hermes'. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Vicky Prasetyo ditutup matanya saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Acara tersebut digelar sebelum menyambut resepsi pernikahan mereka pada Februari 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ekspresi pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Vicky Prasetyo mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Acara tersebut digelar sebelum menyambut resepsi pernikahan mereka pada Februari 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktris Angel Lelga saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Acara tersebut digelar sebelum menyambut resepsi pernikahan mereka pada Februari 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya