FOTO: Melihat Keindahan Gereja yang Diselimuti Salju di Desa Wisata Suzdal

Desa wisata Suzdal ini banyak memiliki gereja kuno yang masih terawat dan terjaga keaslian serta bentuknya

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Jan 2018, 16:00 WIB
Melihat Keindahan Gereja yang Diselimuti Salju di Desa Wisata Suzdal
Desa wisata Suzdal ini banyak memiliki gereja kuno yang masih terawat dan terjaga keaslian serta bentuknya
Sebuah gereja berwarna putih karena diselimuti salju yang dikelilingi pohon di desa wisata Suzdal, Rusia (23/1). Suzdal merupakan daerah bersejarah yang menjadi satu pemukiman tertua di Rusia. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Ranting pohon yang dihinggapi salju dengan latar belakang kubah gereja di desa wisata Suzdal, Rusia (23/1). Tempat yang tenang dan menawan ini memiliki jalan tidak beraspal dengan gereja berkubah warna-warni. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Sebuah gereja kayu yang atapnya diselimuti salju terlihat indah di desa wisata Suzdal, Rusia (23/1). Di desa wisata ini banyak sekali gereja kuno yang masih terawat dan terjaga keaslian serta bentuknya. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Sebuah gereja dikelilingi pohon yang tertutup salju di desa wisata Suzdal, Rusia (23/1). Suzdal adalah sebuah kota kecil bersejarah di Vladimir. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Pemandangan saat gereja kayu yang dikelilingi salju di desa wisata Suzdal, Rusia (23/1). Suzdal mempertahankan suasana pedesaan gaya Eropa Timur era Uni Soviet. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Pemandangan atap gereja yang dikelilingi pohon tertutup salju di desa wisata Suzdal, Rusia (23/1). Suzdal merupakan daerah bersejarah yang menjadi satu pemukiman tertua di Rusia. (AFP Photo/Mladen Antonov)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya