FOTO: Ketika Ribuan Pelamar Banjiri Bursa Kerja di Jakarta

Ribuan pelamar memadati bursa kerja yang berlangsung di Jakarta, Rabu (24/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jan 2018, 18:15 WIB
Ribuan Pelamar Banjiri Bursa Kerja di Jakarta
Ribuan pelamar memadati bursa kerja yang berlangsung di Jakarta, Rabu (24/1).
Ribuan orang berdesakan memasukkan lamaran saat bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). Pemerintah optimis dapat terus menurunkan angka pengangguran dengan berbagai strategi dan program kerja. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ribuan pelamar antre saat akan memasuki ruangan dalam bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ribuan pelamar memadati bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). Pemerintah mengklaim angka pengangguran pada 2017 turun daripada tahun sebelumnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah orang berebut memasukkan lamaran saat bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). Pertumbuhan ekonomi dan investasi yang terus naik dipercaya mampu memperluas kesempatan kerja dan meningkatkan penyerapan pegawai. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah orang membaca-baca informasi perusahaan yang akan dilamar dalam bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah orang memasukkan lamaran ke perusahaan yang dituju dalam bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah orang mengisi berkas saat akan memasukkan lamaran pada sebuah perusahaan dalam bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Antrean panjang terjadi saat para pencari kerja akan mengisi informasi diri dalam bursa kerja di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya