FOTO: Pemandangan Lava Panas di Puncak Gunung Mayon Filipina

Lava panas keluar dari puncak Gunung Mayon yang berada di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Jan 2018, 11:15 WIB
Pemandangan saat Lava Panas Menuruni Puncak Gunung Mayon Filipina
Lava panas keluar dari puncak Gunung Mayon yang berada di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1).
Pemandangan ketika lava panas keluar dari puncak Gunung Mayon yang berada di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1). Gunung berapi paling aktif di Filipina ini mengeluarkan lava, abu, dan asap. (AP Photo/Bullit Marquez)
Pemandangan lava panas yang keluar dari puncak Gunung Mayon di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1). Lebih dari 27.000 penduduk desa telah meninggalkan rumah mereka sejak Gunung Mayon bergemuruh dalam sepekan. (AP Photo/Bullit Marquez)
Pemandangan saat lava panas menuruni puncak Gunung Mayon yang berada di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1). (AP Photo/Bullit Marquez)
Warga menyaksikan gumpalan asap tebal yang keluar dari puncak Gunung Mayon di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1). (AP Photo/Bullit Marquez)
Warga beraktivitas menggunakan masker saat Gunung Mayon mengeluarkan asap tebal di Kota Legazpi, Provinsi Albay, Filipina, Selasa (23/1). Institut Vulkanologi dan Seismologi Filipina meningkatkan statusnya menjadi siaga empat. (AP Photo/Dan Amaranto)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya