FOTO: Barcelona Gilas Tuan Rumah Real Betis 5-0

Barcelona meraih kemenangan telak 5-0 atas Real Betis dalam lanjutan La Liga

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2018, 08:18 WIB
Barcelona Menang Telak di Kandang Real Betis
Barcelona meraih kemenangan telak 5-0 atas Real Betis dalam lanjutan La Liga
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan rekan setimnya Luis Suarez merayakan gol ke gawang Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Barcelona menang telak 5-0 atas tuan rumah Real Betis. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Barcelona, Sergi Roberto berusaha mengendalikan bola dengan kawalan pemain Real Betis, Guardado pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Barcelona menyegel kemenangan dengan skor 5-0. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Barcelona, Lionel Messi berebut bola dengan pemain Real Betis, Javi Garcia pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Dua gol Messi membawa Barcelona menang telak 5-0 atas Real Betis. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Barcelona Luis Suarez berebut bola dengan pemain Real Betis, Javi Garcia pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Dua gol Suarez membawa Barcelona menang telak 5-0 atas Real Betis. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Barcelona, Jordi Alba berebut bola dengan pemain Real Betis, Fabian pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Barcelona menang telak 5-0 atas tuan rumah Real Betis. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Barcelona, Luis Suarez dan rekan setimnya, Ivan Rakitic merayakan gol ke gawang Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Barcelona menyegel kemenangan dengan skor 5-0. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Barcelona, Sergi Roberto berusaha mengendalikan bola saat bertandang ke markas Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1). Barcelona menang telak 5-0 atas tuan rumah Real Betis. (AP/Miguel Morenatti)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya