FOTO: Mengamuk, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Deportivo La Coruna

Real Madrid bangkit dari periode buruk sejak akhir tahun lalu dengan membukukan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2018, 07:47 WIB
Real Madrid Lumat Deportivo La Coruna
Real Madrid bangkit dari periode buruk sejak akhir tahun lalu dengan membukukan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna
Pemain Real Madrid, Gareth Bale melompat untuk merebut bola dari pemain Deportivo La Coruna, Luisinho dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Real Madrid pesta kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez melakukan tendangan ke gawang Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Nacho Fernandez menyumbang dua dari tujuh gol kemenangan Real Madrid. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale berhasil mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Bale menyumbangkan dua gol kemenangan Real Madrid dengan skor 7-1. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Casemiro berebut bola dengan pemain Deportivo La Coruna, Aldo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Real Madrid membukukan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya, Casemiro merayakan gol ke gawang Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Real Madrid pesta kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Borja Mayoral berebut bola dengan pemain Deportivo La Coruna, Luisinho dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Real Madrid membukukan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna. (OSCAR DEL POZO/AFP)
Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez berebut bola dengan pemain Deportivo La Coruna, Florin Andone dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Senin (22/1). Real Madrid pesta kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya