Transferan Uang dari Raffi Bocor, Ayu Ting Ting Lapor Polisi?

Ayu Ting Ting diketahui menerima transferan Rp 52 juta dari Raffi Ahmad.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jan 2018, 08:00 WIB
Ayu Ting Ting akhirnya bersedia memberi penjelasan dalam sebuah acara yang dipandunya. (Berbagai Sumber)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, di akun gosip Instagram beredar foto yang memperlihatkan bukti transfer uang dari Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting. Nominalnya pun tak tangung-tanggung, yakni Rp 52 juta. Sejumlah orang lantas bertanya-tanya, untuk apa transferan uang itu.

Setelah enggan menjawab, baru-baru ini Ayu Ting Ting akhirnya bersedia memberi penjelasan dalam sebuah acara yang dipandunya. Menurutnya, publik terlalu membesar-besarkan semua pemberitaan antara dirinya dan Raffi Ahmad.

"Kalau menurut gue ya, apa aja berita tentang gue dan Raffi itu pasti akan dibesar-besarkan. Padahal enggak ada apa-apa juga gitu. Cuma maksudnya saya serba salah, ngomong begini salah, ngomong begitu salah. Jadi ya sudah diem aja, memang enggak ada apa-apa juga," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan itu.

2 dari 5 halaman

Membawa ke Jalur Hukum?

[Potongan Tayangan Sik Asix]

Ia tak habis pikir mengapa ada orang yang bisa menyebarluaskan hal yang bersifat pribadi, seperti bukti transfer. Diutarakan pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini, sebenarnya sangat mudah bila ia ingin memperkarakan si penyebar informasi tersebut pada pihak yang berwajib.

Apalagi, kalau ternyata informasi yang disebarnya adalah salah. "Gua juga enggak ngerti, kenapa bisa keluar berita begitu, siapa yang bikin siapa yang ngebuat? Kok berani," ujar Ayu Ting Ting masih dalam acara yang sama.

"Kalau gue mau tuntut juga sebenarnya bisa aja. Karena gimana pun kalau namanya ngarang berita kayak gitu kan hoax, bikin orang bertanya-tanya, dan bikin fitnah," lanjut penyanyi yang digadang-gadang sebagai pesaing terberat Via Vallen tersebut.

3 dari 5 halaman

Urusan Bisnis

(Instagram)

Ayu Ting Ting akhirnya menanggapi pernyataan Raffi Ahmad yang mengatakan bahwa bukti transfer uang tersebut berkaitan dengan bisnis. Namun, bukan hanya Ayu Ting Ting saja yang ditransfer oleh suami nagita Slavina tersebut.

"Tapi bukan cuma gua doang, Gotik juga, siapa pun, sama. Cuma ya sudahlah, mau dijelasin juga ngapain itu urusan gue juga. Kok jadi orang yang ribet. Gue aja enggak pernah nyampurin hidup orang, tapi orang kok mau nyampurin hidup gue mulu. Jadi ya cukup gue dan Tuhan yang tahu, kenapa elo semua ribet," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Sejalan dengan Raffi

Foto dok. Liputan6.com

Keteranga Ayu Ting Ting senada dengan penjelasan Raffi Ahmad. "Itu sih urusan bisnis. Gue juga transfer ke yang lain, (pas ke Ayu) jadi heboh saja," ujar Raffi Ahmad kepada wartawan saat ditemui di peluncuran Audition Ayo Dance Mobile Games di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Raffi Ahmad mengaku tak terlalu mau ambil pusing tentang gosip antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanyalah pertemanan dan pekerjaan.

5 dari 5 halaman

Hanya Transferan ke Ayu yang Dibocorkan

(Nurwahyunan/bintang.com)

Raffi Ahmad membuktikan bukan hanya kepada Ayu Ting Ting saja dirinya mentransfer sejumlah uang. Pedangdut Zaskia Gotik adalah salah satu yang pernah dia transfer. Kebetulan saja, bukti transferan ke Ayu Ting Ting bocor ke medsos.

"Enggaklah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain enggak heboh. Aman ya, bro," pungkasnya lantas masuk ke mobil.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya